Biologi Edisi Kelima Jilid III

Nama pengarang : Neil A. Campbell, Jane B. Reece, Lawrence G. Mitchell

Deskripsi Singkat :

Buku biologi yang penuh dengan ilustrasi ini adalah buku yang sangat membantu untuk mahasiswa life science dan siswa SMA jurusan IPA. Buku ini terdiri dari 8 bagian yaitu: (1) Kimia Kehidupan, (2) Sel, (3) Genetika, (4) Mekanisme Evolusi, (5) Sejarah Evolusi dari Keanekaragaman Biologis, (6) Bentuk dan Fungsi Tumbuhan, (ketiganya dicakup dalam Jilid 2), (7) Bentuk dan Fungsi Hewan, dan (8) Ekologi. Masing-masing bagian menyajikan materi secara mendalam bahkan konsep yang paling sulit dalam biologi modern pun dapat dengan mudah dimengerti.

Biologi Edisi Kedelapan Jilid 3

Pengarang : Neil A. Campbell, Jane B. Reece, Lawrence G. Mitchell

Deskripsi Sigkat :

Buku Biologi karya Neil A. Campbell & Jane B. Reece ini menyajikan  materi sains dengan tepat sehingga para siswa dapat memahami sains dengan mudah. Bab-bab dalam buku ini mencerminkan bagaimana para ilmuwan di berbagai bidang ilmu biologi memandang ilmu yang mereka tekuni tersebut. Banyaknya temuan di bidang biologi yang dibahas dalam buku ini juga akan membuat para siswa mendapatkan banyak informasi penting sehingga dapat lebih berperan aktif. Buku ini juga memperkenalkan cara berpikir ilmiah kepada para siswa sehingga dapat mendorong mereka untuk mempraktikkan cara berpikir sebagai ilmuwan secara lebih mendalam.

Akuntansi untuk SMTA Buku 1

Pengarang : Soemarso SR dan Amir Abadi Yusuf

Deskripsi Singkat :

Buku Akuntansi untuk SMTA (Buku 1) ini memiliki pembahasan tentang pengertian akuntansi dan perusahaan, akuntansi dan kegiatan perusahaan, persamaan akuntansi, perkiraan, aturan debit dan kredit, bukti transaksi, jurnal umum, buku besar dan neraca saldo, jurnal penyesuaian, neraca lajur, laporan keuangan, jurnal dan neraca saldo penutupan. Buku ini sangat membantu siswa yang sedang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) karena buku ini sudah di rancang sesuai kemampuan siswa tersebut. Soal – soal yang ada di dalam buku ini juga sangat mudah di kerjakan, dan sengaja di buat agar siswa tidak kesulitan untuk memahami  materi akuntansi.

Janshen

Pengarang : Risa Saraswati

Deskripsi singkat :

Buku ini menceritakan kehidupan seorang anak bernama Janshen. Sejak lahir, anak ini dianggap sebagai pembawa kebahagiaan karena siapa pun yang ada di sekitarnya selalu merasa bahagia. Tak ada yang mau tahu bagaimana kisah hidupnya. Semua sahabat hantunya tak tertarik mencari tahu karena masalah terberat seorang Janshen hanyalah gigi ompong yang membuat anak itu menjadi bulan-bulanan. Orang banyak berpikir bahwa hidupnya selalu menyenangkan, dan hari-harinya selalu dipenuhi tawa. Ternyata itu salah, anak sekecil dan selucu dia harus menghadapi banyak masalah hingga akhir hidup.

The Heir

Pengarang: Kiera Cass

Deskripsi singkat:

Sebagai bagian dari bestselling series dari Kiera Cass, The Heir berhasil memberikan nuansa baru dari kehidupan percintaan tokoh – tokohnya. 20 tahun lalu, seorang penyanyi Amerika mengikuti kompetisi untuk memenangkan hati seorang pangeran. Walaupun terasa sulit pada awalnya, pada akhirnya Sang Penyanyi berhasil menemukan kebahagiaan sejatinya.