1.  Dilan : Dia adalah Dilanku Tahun 1990

Nama Pengarang : Pidi Baiq

Deskripsi Singkat :

Buku yang baru saja diadaptasikan menjadi film ini menceritakan kisah seorang perempuan bernama Milea. Baru dua minggu masuk sekolah, Milea bertemu Dilan yang terkenal sebagai panglima di geng motor. Sejak pertemuan itu, Dilan tak henti-hentinya mencoba untuk mendapatkan hati sang Milea. Mulai dari hadiah,hadiah aneh tapi romantis  maupun kata-kata manis telah ia berikan. Pada mulanya Milea acuh terhadap rayuan Dilan, tetapi lama-lama hatinya pun mulai tertarik hingga akhirnya Milea harus memilih antara Beni, pacarnya di Jakarta, atau si romantis Dilan.

  1. Les Tempetes De La Vie

Nama Pengarang : Josephine Widya Wijaya

Deskripsi Singkat :

Paris, 1848, warna-warni nada berasa seperti sinar putih musim dingin. Alunannya menjebak setiap pendengarnya dalam dunia mereka masing-masing. Semua telinga mendengarkan alunan musik mengalir dari setiap jari Aurore. Namun, di balik pianis handal itu, ada seorang gadis yang gesit berdansa dengan pedang. Setiap sayat pedangnya adalah api membara, bagai batu perajam jiwa. Gadis itu bagaikan kematian.

  1. Dilan Bagian Kedua : Dia adalah Dilanku Tahun 1991

Nama Pengarang : Pidi Baiq

Deskripsi Singkat :

Novel kedua ini merupakan lanjutan dari novel pertama. Jika buku pertama menceritakan masa pendekatan Dilan dan Milea, buku ini mengisahkan masa pacaran mereka. Dilan sudah mendapatkan perempuan idamannya, sekarang Ia harus berusaha keras untuk mempertahankannya. Banyak tantangan yang harus mereka lalui bersama, mulai dari kecemburuan sampai amarah. Apakah cinta mereka akan bertahan menghadapi segala rintangan di hadapan mereka?

  1. Hans

Nama Pengarang : Risa Saraswati

Deskripsi Singkat :

Pada tahun 2012, Risa menerbitkan buku berjudul Danur yang menceritakan kisah persahabatan unik Risa dengan lima hantu Belanda. Buku ini merupakan buku kelima dari seri tersebut. Setelah menceritakan kisah Peter dan Henrick, buku ini menceritakan kisah Hans Joseph Weel; seorang pendiam yang lebih suka menderita sendiri daripada membagi derita tersebut dengan sahabat-sahabatnya. Sikap Hans yang selalu ceria, membuat siapa pun tidak menyangka bahwa dia punya masa lalu yang singkat, rumit, dan berakhir mengerikan.

  1. Rasuk

Nama Pengarang : Risa Saraswati

Deskripsi Singkat :

Sejak kepergian sang Ayah, Langgir Janaka merasa tidak ada satu hal pun yang berjalan sesuai keinginannya. Hidupnya dipenuhi oleh rutukan bagi nasib buruk. Dirinya penuh dengan rasa iri terhadap sahabat-sahabatnya yang memiliki kehidupan yang penuh kasih sayang dan kemewahan. Harapannya pun terjawab ketika Langgir merasuk dalam tubuh orang lain, menjalani kehidupan orang tersebut. Namun, akhirnya Langgir sadar, harga yang dibayar untuk mengabulkan kemauan itu tidak sepadan.